THE TWIN ESKA & DESNA

| Senin, 25 Agustus 2014
THE TWIN ESKA & DESNA


Desna dan Eska adalah anak kembar dan putri almarhum KepalaSukuUnalaq, sepupu

pertama Avatar Korra dan para pemimpin saat ini Suku Air Utara. Mereka awalnya sangat setia kepada ayah mereka, mengindahkan setiap order, sampai ia menggunakan energi Harmonic Convergence menjadi Dark Avatar. Menyadari bahwa ayah mereka berada di luar keselamatan, mereka berbalik melawan dia dan membantu Tim Avatar untuk menyelamatkan dunia dari era kegelapan.

1. ESKA

Eska juga menunjukkan dirinya sebagai posesif, sambil menyeret Bolin jauh dari
Korra saat earthbender itu memeluk Avatar.  Dia juga mengatakan kepadanya bahwa ia akan datang bersamanya ke Suku Air Utara, di mana mereka akan menjalani kehidupan mereka bersama-sama di "Malcolm dingin" dan mengancam akan membekukan dia dan memberinya makan untuk dolphin piranha setiap kali ia mencoba putus dengan dia. ia juga mencoba untuk memaksa Bolin untuk menikahinya dan memberinya restyling sehingga ia cocok nya lebih dalam penampilan. Setelah ia berdiri, ia melanggar negara emosi karakteristik nya dengan menangis dan pelacakan Bolin turun marahnya.  Kemudian, ketika ia dan Desna tertangkap dengan sepupu mereka, Eska adalah kejam dalam serangan itu, menyalahkan Korra karena mencuri suaminya darinya.



2. DESNA

Desna juga telah mengindikasikan bahwa ia tidak tanpa emosi; dia telah menunjukkan
dirinya kadang-kadang sarkastik, seperti ketika ia mengejek Mako selama penyelidikan untuk menemukan Varrick,  serta tabah dan analitis, seperti ketika ia mempertanyakan ayahnya tentang kebohongannya  dan kegiatan dalam Roh Dunia, . dan bahkan kesal, seperti ketika ia berkomentar pada lengan buruk dijahit pakaiannya ia juga membentak Korra ketika ia mengklaim bahwa Unalaq bergabung dengan Vaatu akan membuatnya sebuah rakasa; Desna bersumpah bahwa ia dan Eska memiliki iman yang sempurna di ayah mereka. Namun, setelah melihat Unalaq lengkap kurangnya kepedulian terhadap kehidupan manusia setelah menjadi Dark Avatar, Desna siap menerima ambisi ayahnya yang mengerikan.


Source : avatar.wikia.com




0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲