RED LOTUS THE MOST DANGEROUS

| Minggu, 24 Agustus 2014
RED LOTUS THE MOST DANGEROUS



Red Lotus adalah faksi sempalan dari Orde White Lotus didirikan oleh Xai Bau setelah Seratus Tahun Perang. Oleh 171 AG, anggota hanya dikenal publik empat orang yang telah dipenjara selama tiga belas tahun setelah usaha yang gagal untuk menculik Avatar Korra. Zaheer, pemimpin Red Lotus, berhasil melarikan diri penjara dua minggu setelah Harmonic Convergence, menggunakan airbending kemampuan dia dapatkan akibat perubahan energi planet dan kemudian membebaskan anggota lain. Tujuannya Red Lotus 'adalah memiliki manusia dan roh hidup berdampingan lagi dan mengantar tatanan dunia baru dengan melakukan jauh dengan negara-negara mapan dan para pemimpinnya, yang awalnya mereka berencana untuk melakukan dengan membebaskan Vaatu dari Pohon Waktu. Menurut Lord Zuko, Zaheer dan rekan-rekannya yang berbahaya sebagai individu dan mampu mencatat seluruh dunia sebagai satu unit

Members : 

1. ZAHEER
 Zaheer adalah pemimpin Red Lotus yang lolos dari tahanan Orde White Lotus di 171
AG setelah menjadi Airbender. Dia sangat meyakini dasar dunia baru, diperintah oleh kekacauan, tanpa Orde White Lotus, empat negara, atau Avatar. Dia adalah dalam hubungan romantis dengan P'Li sampai kematiannya.dari keempat temannya, ia adalah satu-satunya yang selamat dari pertarungan mereka dengan teman-teman Avatar setelah mereka mencoba untuk mengakhiri Siklus Avatar dengan membunuh Avatar Korra di Negara Avatar. Dia adalah Airbender hanya tinggal sejak Guru laghima untuk membuka rahasia memasuki kekosongan.

2. GHAZAN


Ghazan adalah buronan pengendalian tanah dan anggota dari Red Lotus yang 

dimasukkan ke dalam tahanan pidana di bawah Orde White Lotus di 158 AG setelah berpartisipasi dalam upaya untuk menculik Avatar Korra. Ia memiliki kemampuan langka yaitu Lavabending. Dia kemudian bunuh diri ketika dihadapkan dengan kepastian akan masuk penjara jika tidak, dalam usaha yang gagal untuk membunuh Bolin dan Mako.

3. MING HUA

Ming-Hua adalah Waterbending buronan tanpa lengan dan anggota dari Red Lotus.
Dia sebelumnya ditahan di fasilitas keamanan maksimum di atas gunung berapi, dipantau oleh Orde White Lotus sampai dia melarikan diri dengan bantuan Zaheer dan Ghazan di 171 AG. Dia meninggal dari listrik setelah diarahkan petir oleh Mako ke arahnya, yang dilakukan dan diperkuat oleh berbagai sulur air yang menempel pada tubuhnya.


4. P'LI
P'Li adalah seorang penjahat firebending kuat yang memiliki kemampuan langka
untuk pengendali ledakan. Seorang anggota lama dari Red Lotus, dia mengikuti Zaheer, pacarnya, dalam upaya untuk menyelamatkan dunia dari semua pemerintah dan Avatar.  Setelah tiga belas tahun penjara panjang di tangan Orde Putih Lotus, ia melarikan diri dengan bantuan Zaheer, Ming-Hua, dan Ghazan, dengan siapa ia melemparkan Kerajaan Bumi dalam anarki dan dilacak Avatar Korra. P'Li meninggal selama pertempuran di atas Puncak laghima ketika Suyin Beifong menggunakan metalbending piring dadanya sekitar kepala P'Li, yang berisi salah satu serangan pembakaran nya meledak di sekitar wajahnya.


Source : avatar.wikia.com



0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲